Welcome

Teknik Menulis?

Nah, sampailah kita ke teknik-teknik menulis………. dan maafkan saya. Untuk bab ini saya merasa terlampau awam untuk menyampaikannya. Maka di chapter ini tangan saya hanya akan menyilahkan anda menuju kepada padepokan-padepokan dimana sensei-sensei sebenarnya telah bertengger menanti anda. Cukuplah saya menyambut anda di pintu gerbang. Untuk menulis lebih advance selanjutnya reguklah dari mereka yang telah menempuh asam garam dunia ini. Silakan anda menyelami tulisan-tulisan besar karya orang-orang besar dunia. Bagaimana diksi, harmoni, tata bahasa, irama, dan lainnya. Pelajari pula idealisme dan perjuangan mereka, bagaimana mereka menggapai sukses, bagaimana bahkan sebagian dari mereka terjebloskan dalam penjara karena tulisan-tulisan mereka, sebagian lagi hidupnya kere terlunta.

Maaf, sekali lagi, saya terlampau junior untuk menyampaikan bab ini.

 Namun sekali azzam andalah yang menentukan. Urusan teknik mah belakangan….

Categories: ,

Leave a Reply